[Forex] Cara merubah EX4 menjadi MQ4 atau MQL4

7:01:00 PM

Assalamualaikum...

        Kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada trader-trader Forex. masalah ini datang setelah saya instalasi MT4, pada instalasi aman-aman saja, tapi pada saat saya ingin menambahkan indicator dengan format EX4 tidak terbaca di indicator MT4













        Kenapa hal ini bisa terjadi? Setelah mondar mandir akhirnya doa saya terjawab.. menurut saya ini bisa terjadi karna banyak hal salah satunya adalah virus yang namanya newpoly3.
     
        Dan bagaimana cara mengatasinya??
banyak gan.. klok saya si simple aja merubah indicator format EX4 menjadi MQ4 / MQL4
pakek aplikasi ini ini gan..

EX4_to_MQ4

-Buka Aplikasinya
-Decompile
-Pilih Indicator
-Open
-Tunggu sampai proses selsai
-Open MQ4
-Setelah metaeditor kebuka pilih Complite
-Save As
-Selsai

Semoga berhasil gan =D
yang gak berhasil mungkin tu dah akutt so coba cara terakhir Instal Ulang hahahha =P

You Might Also Like

5 comments