[Inspirasi] Aplikasi Kumpulan Hadits untuk PC

8:24:00 PM

Assalamualaikum..

Alhamdulillah kali ini saya berkesempatan untuk sharing tentang aplikasi kumpulan hadits-hadits pilihan.
Sebelumnya masih bersemagatkan untuk mempelajari Islam lebih dalam lagi.. Semoga kita adalah orang-orang yang selalu dijalan yang benar hingga kita kembali kepadaNYA dan orang-orang yang pantas disurgaNYA aamiin.. aamiin ya rabbal alamin..

Setelah saya keliling dunia untuk mencari aplikasi ini ("iya dunia google xD" ) yang menurut saya pas akhirnya saya mendapatkannya. ini dia alamatnya http://www.lidwa.com/ menurut saya disini paling lengkap tapi sayang aplikasi ini tidak gratis tapi jangan khwatir karna website tersebut menyediakan hadits Online bisa dibuka disini http://app.lidwa.com/  

ada juga aplikasi yang saya lebih suka karena gratis dan bisa dibaca offline..


ISI dari Aplikasi
  • Al Qur'an dan Terjemah Bahasa Indonesoa
  • Ringkasan Shahih Bukhari
  • Kumpulan Hadits dari Shahih Muslim
  • Ringkasan Syarah Arba'in An-Nawawi
  • Bulughul Maram Min Adilatil Ahkam
  • 1100 Hadits Terpilih
  • Riyadhus Shalihin
  • Sehajarah Singkat Imam Malik, Imam Hanfi, Imam Syafi'i, Imam hanbali, Imam Bukhari, Imam Muslim, Imam Tirmizi, Imam Al Baihaqi, Imam An Nawawi dan Imam Syeikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani
  • Artikel Tentang hadits

You Might Also Like

0 comments