[Forex] Menjadi Trader Profesional

6:42:00 PM

‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم



Cara menjadi trader prefesional dan membangun fondasi trading.

Banyak cara untuk menuju sukses dan banyak pula cara menjadi trader prefesional. disini saya hanya ingin membagi ilmu dan pengalaman-pengalaman saya. pengalaman yang saya dapat ini dari buku Memahami Rahasia Forex, disini saya ingin membagi ilmu dan apa yang miliki agar ilmu yang saya punya bermanfaat Aamiin...

Yang perlu anda ketahui adalah setiap trader memiliki kebiasaan dan pola yang berbeda-beda dan mereka mumbutuhkan jumlah waktu yang berbeda pula untuk sukses. jika anda belajar dan menguasai strategi probalitas tinggi perdagangan, seperti price action (pergerakan harga), dan menggabungkan dengan sikap realistis  dan disiplin saya yakin pasti sukses dan tentunya juga berdoa 

Langkah untuk mencapai trader sukses...

  1. Jujur dengan diri sendiri
  2. Pelajari dasar-dasar perdagangan forex
  3. Belajar berdangang dengan strategi yang efektif
  4. Trading Forex dengan Money Management
  5. Mencari sinyal pergerakan harga
  6. Menghitung Ratio dan Reward dalam perdagangan
  7. Mengelola Perdagangan
  8. Mengontrol diri setelah perdagangan

Baca juga : 


You Might Also Like

0 comments